Asosiasi Mahasiswa

SEMA ITTelkom Jakarta

Himpunan Mahasiswa Elektro ITTelkom Jakarta

SENAT ITTelkom Jakarta

Senat akademik adalah badan normatif tertinggi pada perguruan tinggi dalam bidang akademik yang terdiri dari Rektor, Dekan Fakultas, Guru Besar, Wakil Dosen Non Guru Besar yang dipilih melalui pemilihan, serta unsur lain yang telah ditetapkan. Tugas senat akademik di antaranya: menyusun kebijakan akademik perguruan tinggi, menyusun kebijakan penilaian prestasi, kecakapan, serta kepribadian civitas akademika, merumuskan peraturan pelaksanaan kebebasan akademik, kebebasan mimbar akademik, dan otonomi keilmuan perguruan tinggi, merumuskan norma dan tolok ukur penyelenggaraan pendidikan tinggi, menilai pertanggungjawaban pimpinan serta pelaksanaan kebijakan yang telah ditetapkan. Susunan organisasi senat akademik terdiri dari: Ketua Senat, Sekretaris, Komisi (yang terdiri dari Ketua dan Sekretaris).

Struktur Organisasi SENAT ITTelkom Jakarta

HME ITTelkom Jakarta

HME-TEL AKATEL adalah organisasi kemahasiswaan yang banyak berfokus diberbagai bidang, mulai dari akademik sampai eksternal. Banyak program kerja himpunan sendiri yang sangat bermanfaat dan membagikan ilmu banyak ke mahasiswa, seperti kegiatan belajar bareng dan membuat robotik mikrokontroler. Lalu, program kerja pada infokom seperti seminar dan bertemu dengan teman-teman himpunan elektro universitas lain.

HME-TEL AKATEL juga menjual berbagai kebutuhan untuk mahasiswa jadi kalian tidak perlu beli jauh sampai keluar kampus karena Himpunan sudah menyediakannya melalui Dana dan Usaha, terakhir penelitian dan pengembangan memberikan survey kepada mahasiswa akatel untuk mengetahui kegiatan apa yang ingin dilaksanakan oleh Himpunan dan masukan apa yang ingin disampaikan sehingga Himpunan dapat berkembang menjadi lebih baik. Sejak berdiri dari tahun 2007 sampai sekarang HME-TEL AKATEL telah banyak menaungi dan membentuk karakter mahasiswa mulai dari angkatan 5 sampai sekarang.

Struktur Organisasi HME ITTelkom Jakarta