Informasi

Tentang S1 Teknik Telekomunikasi

Program Studi Sarjana Teknik Telekomunikasi ITTelkom Jakarta memiliki keunikan dibandingkan program studi yang sama di perguruan tinggi lain. Keunikan tersebut terletak pada kurikulum ITTelkom Jakarta yang berfokus kepada komponen C (Creative Industry/Industri Kreatif), D (Digital Economy/Ekonomi Dijital), dan E (Enterpreneurship/Kewirausahaan). Komponen C menunujukkan bahwa kurikulum ITTelkom Jakarta disusun sedemikian rupa untuk menumbuhkan kreatifitas mahasiswa didik. Komponen D menunjukkan kurikulum ITTelkom Jakarta mencakup materi tentang Digital Economy, dan komponen E menunjukkan kurikulum yang dapat membentuk jiwa kewirausahaan mahasiswa didik.

Visi - S1 Teknik Telekomunikasi

Menjadi perguruan tinggi berstandar internasional yang berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi dengan fokus pada aplikasi di bidang industri kreatif, ekonomi digital, dan kewirausahaan untuk mendukung peningkatan daya saing bangsa Indonesia.

Misi

  1. Menyelenggarakan dan mengembangkan pendidikan berstandar internasional di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi berbasis teknologi informasi dan komunikasi dengan fokus pada aplikasi di bidang industri kreatif, ekonomi digital dan kewirausahaan.

  2. Mengembangkan dan menyebarluaskan ilmu pengetahuan dan teknologi yang diakui secara internasional.

  3. Memanfaatkan ilmu pengetahuan dan teknologi terutama penerapannya pada pengembangan industri kreatif, ekonomi digital dan kewirausahaan.

Belum Terakreditasi

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Profil Lulusan

Gelar Sarjana I

Setelah lulus dan menyelesaikan Program studi S1 Teknik Telekomunikasi, mahasiswa akan mendapatkan gelar Sarjana Teknik (S.T)

Profil Lulusan

Program Studi Teknik Telekomunikasi ITTelkom Jakarta secara institusi menyiapkan lulusan Teknik Telekomunikasi dengan kompetensi sebagai berikut:
1. Unggul dalam konsep (teori) serta mampu merancang dan mengembangkan sistem telekomunikasi.
2. Mampu berkarya dan berkontribusi secara profesional pada kemajuan teknologi di bidang teknik telekomunikasi.
3. Mampu bersaing dan berkompetisi di bidang teknik telekomunikasi.
4. Mampu belajar mandiri dan berkesinambungan serta mampu memanfaatkan potensi diri untuk mengembangkan diri pada lingkungan profesional maupun lingkungan akademisi.