Informasi

Tentang S1 Teknik Telekomunikasi

Keunikan Program Studi Sarjana Teknik Telekomunikasi pada Institut Teknologi Telkom Jakarta (ITTelkom Jakarta) adalah pembangunan dan pemeliharaan sistem telekomunikasi yang berfokus kepada industri kreatif, ekonomi digital, dan kewirausahaan. Tiga aspek keunikan ini akan difasilitasi dengan menyediakan mata kuliah pilihan yang wajib diambil oleh mahasiswa setelah mata kuiiah wajib telah terpenuhi. Sehingga mahasiswa tidak hanya memahami rumpun ilmu sesuai program studi tetapi juga rumpun ilmu yang berhubungan dengan industri kreatif, ekonomi digital dan kewirausahaan.

Visi - S1 Teknik Telekomunikasi

“Menjadi Program Sarjana Teknik Telekomunikasi berstandar internasional yang berperan aktif dalam pengembangan pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat pada bidang industri kreatif, ekonomi digital dan kewirausahaan”

Misi - S1 Teknik Telekomunikasi

  1. Membangun jejaring di bidang industri kreatif, ekonomi digital dan kewirausahaan, serta menghadirkan kebermanfaatan hasil kegiatan tridarma perguruan tinggi untuk kebutuhan masyarakat dan industri.
  2. Menyelenggarakan sistem pendidikan berstandar internasional pada bidang teknik telekomunikasi.
  3. Mengembangkan kegiatan penelitian pada bidang teknik telekomunikasi dan menyebarluaskan hasil-hasilnya kepada pemangku kepentingan.
    •  

Belum Terakreditasi

Kenapa memilih prodi S1 TT
Uniqeness

Profil Lulusan

Gelar Sarjana Teknik

Setelah lulus dan menyelesaikan Program studi S1 Teknik Telekomunikasi, mahasiswa akan mendapatkan gelar Sarjana Teknik (S.T)

Profil Lulusan

Para alumni tercatat telah tersebar untuk berkarya diberbagai industri, terutama dibidang TIK. Mereka, para alumni, tidak hanya berkiprah pada bidangnya namun juga secara aktif berperan pada pengembangan aktivitas akademik, salah satunya melalui tracer study, membuka peluang internship dan lowongan kerja bagi mahasiswa aktif, keterlibatan dalam proyek riil di lapangan, serta program endowment.